Politik

“RAPI” Klaim Soliditas Parpol Koalisi Kokoh

KENDARINEWS.COM — Langkah LM Rajiun Tumada-La Pili meraih kemenangan pada Pilkada Muna makin terbuka. Gelombang dukungan dari kalangan generasi tua dan milenial terus berdatangan. Terlebih soliditas barisan koalisi partai politik (parpol) pengusung Demokrat, NasDem, Hanura, PAN, Gerindra dan PPP makin kukuh. Dengan begitu Bakal Calon Bupati Muna LM Rajiun optimis jalannya mulus untuk mengalahkan petahana LM. Rusman Emba.

Bakal Calon Bupati Muna LM Rajiun menyapa pendukungnya di Pelabuhan Nusantara Raha, Muna

Apalagi pasangan berakronim “RAPI” itu intens bergerilya menancapkan pengaruh di tengah-tengah masyarakat untuk mengembangkan basis-basis suara. Bakal Calon Wakil Bupati Muna La Pili mengatakan, melihat animo dukungan dari berbagai kalangan, ia makin percaya diri bisa meraih suara terbanyak saat pemungutan suara 9 Desember mendatang. Sehingga ia bisa mewujudkan berbagai program-program gemilang untuk mensejahterakan masyarakat dan memajukan daerah.

“Banyak masalah yang sedang dihadapi masyarakat Muna. Terutama pada aspek ekonomi. Di mana kedepan harus menjadi prioritas utama, melalui berbagai gagasan inovatif dan kreatif untuk mendongkrak pertumbuhan ekonomi yang lebih pesat,”kata La Pili kepada Kendari Pos, Minggu (20/9).

Selain akan mengfokuskan pembangunan pada sektor ekonomi, kata dia, bagian infrastruktur juga menjadi prioritas utama. Sektor ekonomi tidak dapat dipisahkan dengan infrastruktur. Terutama pada aspek pembangunan jalan yang merupakan sarana masyarakat untuk mempermudah berbagai kegiatan ekonomi agar berjalan lancar, efisien dan efektif. “Kedepan kami akan upayakan agar tidak ada lagi jalan yang berlubang. Sehingga nanti dapat menunjang ativitas ekonomi masyarakat berjalan dengan baik,”terang mantan wakil ketua DPRD Sultra itu.

Politisi PKS itu menggariskan untuk mewujudkan misi memenangkan pilkada, pihaknya senantiasa intens melakukan koordinasi, memantapkan sinergi dengan parpol koalisi. Untuk lebih mengeratkan kekuatan internal agar kian kokoh. Sehingga saat bekerja di lapangan senantiasa konsisten berada dalam satu komando dan satu intruksi.

“Semua komponen kekuatan parpol koalisi sepakat satu misi dan seirama dalam strategi. Tujuannya agar tidak ada silang gerakan ketika berada di tengah-tengah masyarakat. Sehingga, misi untuk meraih kemenangan dapat di wujudkan dengan baik,”tandasnya. (m6/b).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top