Politik

Rangkul Anak Muda, Rusmin Touring Bareng

KENDARINEWS.COM — Duet Rusmin Abdul Gani (RAG) – Senawan Silondae (SS) mengincar dukungan warga Konawe Selatan (Konsel) yang gemar touring dengan menggunakan sepeda motor. Kontestan Pilkada Konsel itu mempererat hubungan emosional dengan pemotor yang tergabung dalam Raider Skuad Konsel yang dideklarasikan, kemarin (17/11) dengan touring lintas Konsel-Kendari.

Calon Bupati Konsel Rusmin Abdul Gani (kiri) dan Calon Wabup Konsel Senawan Silondae (kanan) saat melakukan touring bersama ratusan rider skuad Konsel.

Calon Bupati Konsel Ruksamin bersama ratusan pemotor itu memulai perjalan dari lapangan Sepak Bola Batu Roro, Kecamatan Moramo Utara, Konawe Selatan (Konsel), finis Pantai Nambo, Kota Kendari.
Selain melakukan sosiaisasi keselamatan berlalu lintas, momen itu dimanfaatkan Ruksamin-Senawan untuk memperluas basis suara.

Adryawan, Ketua Panitia Penyelenggara Touring, mengatakan kegiatan ini merupakan ajang silaturahim kepada Rusmin-Senawan yang berlaga di Pilkada Konsel. Tidak hanya itu, visi misi Rusmin-Senawan tentunya membuka ruang bagi generasi muda.

“Sehingga tak ada alasan, untuk tidak memberikan dukungan kepadapasangan tersebut. Apalagi program yang ditawarkan Rusmin sangat berimplikasi posotif kepada anak muda,” argumentasinya.

Sementara itu, Rusmin Abdul Gani menyampaikam, kegiatan seperti ini penting dilakukan guna mengedukasi masyarakat tentang pentingnya tata cara berkendara yang ideal untuk menekan angka kecelakaan. “Momen ini sangat penting dilakukan untuk disosialisasikan kepada masyarakat tentang pentingnya berlalu lintas dengan baik. Saya harapkan rutin dilakukan dan jika terpilih, insya Allah saya akan suport,” kata Rusmin Abdul Gani kepada Kendari Pos, kemarin.

Di kesempatan yang sama, Calon Wakil Bupati Konel Senawan Silondae berharap agar generasi Skuad Rider Konsel memberikan pendidikan kepada masyarakat dengan cara berkendara dengan santun di jalan raya. (ali/b).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top