Muna Barat

Rajiun Pamit, Achmad Lamani jadi Pengganti


KENDARINEWS.COM — Secara resmi, LM Rajiun Tumada dinyatakan sah untuk mengundurkan diri sebagai Bupati Muna Barat (Mubar). Dalam apel gabungan Aparatur Sipil negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mubar, Rajiun Tumada turut hadir dan mengumumkan permohonan maaf. “Pak Achmad Lamani (Wakil Bupati) akan menjadi Pelaksana Bupati mulai tahun 2020 ini sambil penunggu proses selanjutnya,” kata Rajiun, diikuti tepuk tangan para ASN.

LM Rajiun Tumada

Ia menyebutkan, pengunduran dirinya sudah dimasukan sejak beberapa waktu lalu dan penetapan dirinya sebagai bakal calon Bupati Muna nanti pada tanggal 1 Oktober. “Jika selama ini saya ada kekurangan dan kesalahan pada bapak dan ibu, saya minta dimaafkan. Sebab, saya akan mengikuti pesta demokrasi di Muna. Sekali lagi saya minta maaf,” ungkap LM Rajiun.

Ia mengaku, sudah mengabdikan diri kurang lebih selama 5,6 tahun. Itu terhitung sejak Rajiun menjabat sebagai Pj Bupati dan kemudian definitif selama 3,8 tahun bersama Wakilnya, Achmad Lamani. “Sejumlah target sudah kami capai sesuai janji politik yang masuk dalam visi dan misi,” ungkapnya. Ia yakin, Achmad Lamani akan melanjutkan program kerja tersebut. (c/yaf)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top