Politik

“RABU” Menguat di Enam Desa Kecamatan Lasolo

KENDARINEWS.COM — Masyarakat enam desa di Kecamatan Lasolo sangat antusias menyambut kedatangan duet Ruksamin-Abuhaera yang menggelar kampanye terbatas. Kampanye pasangan berkronim “RABU” yang dipusatkan di Desa Belalo Kecamatan Lasolo dipadati warga. Enam desa yang tergabung di satu titik kampanye sepakat memenangkan pasangan Ruksamin-Abuhaera di Pilkada Konawe Utara (Konut).

Calon Bupati Konut petahana Ruksamin (pegang mik) bersama pendukungnya saat berkampanye di Kecamatan Lasolo, kemarin.

Abd Razak, tokoh masyarakat Desa Tetelupai Kecamatan Lasolo menyebut selama Ruksamin memimpin, masyarakat tak kesulitan lagi memperoleh sumber air bersih, sekalipun saat musim kemarau. Sebab pipa air sudah sampai rumah warga Desa Tetelupai.

Murtaidin, tokoh pemuda Desa Belalo bertekad akan memenangkan “RABU” di enam desa.
Ia menegaskan keberhasilan Ruksamin menakhodai Konut, banyak memberikan kontribusi dalam peningkatan infrastruktur dasar pelayanan masyarakat.

“Tiang-tiang listrik yang masuk di Desa Tokowuta Kecamatan Lasolo sebagai bukti pembangunan yang diberikan oleh Ruksamin. Tiang listrik itu tidak akan turun begitu saja tanpa ada campur tangan dari Ruksamin,”tegas Murtaidin.

Bukan itu saja, BPJS Kesehatan, beasiswa pendidikan yang diperuntukan bagi generasi muda. Khususnya kalangan mahasiswa yang menimba ilmu diperguruan tinggi sangat dirasakan manfaatnya.
“Semua itu memberikan bukti nyata dikepemimpinan Ruksamin. Jadi, bila ada yang mengklaim bukan pembangunan, maka itu pernyataan sakit hati dan tidak berdasar, buka mata dan buka hati,”urainya.

Ketua Tim pemenangan RABU, H Sudiro, mengajak seluruh warga enam desa di Kecamatan Lasolo untuk tidak termakan isu murahan yang beredar merendahkan Ruksamin-Abuhaera. “Jangan termakan dengan isu yang tidak benar,”pungkasnya. (min/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top