Metro Kendari

Puslitbang Polri Supervisi Polres Kendari

KENDARINEWS.COM–Kinerja Polres Kendari menjadi kajian Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri. Tim dari Mabes Polri itu bertandang di Markas Polres Kendari untuk meneliti dan menyupervisi tingkat kepercayaan masyarakat.

Tim peneliti Puslitbang Polri dipimpin Kombes Pol Drs Yasiman didampingi AKBP Rahmat Syukri dan Penata I Usman, M.A serta Penata Verawaty, SE, Selasa (16/02/2021).

Tim peneliti Puslitbang Polri, Kombes Pol Drs Yasiman (tengah) dan Kapolres Kendari, AKBP Didik Erfianto (kiri). I NGURAH PANDI SANTOSA / KENDARINEWS.COM

Kegiatan kunjungan ini diterima langsung Kapolres Kendari AKBP Didik Erfianto, pejabat Utama Polres Kendari, perwakilan personel dari masing-masing fungsi Polres Kendari dan unsur tokoh masyarakat Kota Kendari.

Kapolres Kendari, AKBP Didik Erfianto mengatakan penelitian tim Puslitbang Polri untuk mengetahui tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri tahun 2021 di wilayah hukum Polres Kendari,Polda Sulawesi Tenggara.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat lebih meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri sehingga dapat mewujudkan Kamtibmas di Kota Kendari,” tutup AKBP Didik Erfianto. (ndi/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top