Metro Kendari

PT Pelindo Kendari Miliki Terminal Peti Kemas Modern

KENDARINEWS.COM — PT Pelabuhan Indonesia (Pelindu) IV (Persero) memiliki terminal peti kemas modern. Salah satu terminal modern terbaik di Indonesia Timur. Hal itu diungkapkan General Manager (GM) Pelindo IV Kendari Kapten Suparman saat berkunjung ke Graha Pena Kendari Pos, Kamis (16/9).

Kunjungan GM Pelindo IV Kendari dan rombongan diterima langsung Direktur Utama Kendari Pos Irwan Zainudin bersama jajaran direksi Kendari Pos.

GM Pelindo IV Kendari, Kapten Suparman mengatakan terminal petik emas memiliki fasilitas berbasis modern. Sebagai bentuk memberikan pelayanan terbaik demi daerah dan Indonesia dengan memanfaatkan kemajuan teknologi.

“Saat ini, pembangunannya baru tahap satu. Akan ada tahap kedua dan ketiga. Jika bukan karena pandemik, semua sudah tuntas,” ujar Kapten Suparman.

Sementara itu, Dirut Kendari Pos Irwan Zainudin mengatakan siap bersinergi dengan PT. Pelindo IV Kendari sesuai tugas pokok dan fungsi sebagai media massa. Selain menyajikan informasi tentang Pelindo, pihaknya turut menyampaikan apa yang menjadi aspirasi masyarakat dan stakheholder lainnya. (c/ali)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

To Top