Olahraga

PSSI : Liga 1 Musim 2021/2022 Mulai Bergulir 20 Agustus!

KENDARINEWS.COM — PSSI akhirnya memutuskan untuk menggelar Liga 1 musim 2021/2022 pada tanggal 20 Agustus 2021, mendatang.

Kepastian itu disampaikan Sekjend PSSI, Yunus Nusi, usai PSSI melakukan konsultasi dengan Menpora Zainudin Amali dan Mabes Polri.

Gelaran liga 1 nantinya akan dilakukan dengan sistem series, jadi semua klub akan bertanding dalam satu daerah.

Series 1 akan dimulai di zona hijau. Demikian juga untuk series-series selanjutnya akan dilangsungkan di zona hijau.

Sekjend PSSI, Yunus Nusi

Untuk itu dalam waktu dekat PT LIB akan melakukan pertemuan dengan seluruh perwakilan klub Liga 1 secara virtual.

Kembali bergulirnya liga 1 usai ada penurunan angka covid-19, terutama di Pulau Jawa dan Bali, PSSI dan PT LIB melihat saatnya kompetisi musim 2021-2022 untuk dilakasanakan.

“PSSI sudah mempertimbangkan banyak hal terkait kapan Liga 1 2021-2022 harus bergulir. Kami masih konsisten pada tanggal 20 Agustus Liga 1 akan bergulir. Untuk itu dalam waktu dekat kami akan menggelar pertemuan virtual dengan seluruh perwakilan klub Liga 1,” kata Yunus Nusi dilansir dari laman resmi PSSI, Selasa (3/8/2021).

“Tentu kompetisi sementara akan digelar tanpa penonton. Kita lihat perkembangan ke depan apakah bisa dengan penonton dengan kapasitas tertentu atau tidak,” tandasnya. (zaki/fajar/kn)


Notice: Trying to get property 'term_id' of non-object in /home/kendarinews/public_html/wp-content/themes/flex-mag/functions.php on line 1987
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top