Metro Kendari

Program Award Kendari Pos Jadi Motivasi

KENDARINEWS.COM — Ajang penganugerahan Kendari Pos Award harus patut diapresiasi. Sebab bisa menjadi motivasi dan penyemangat bagi siapa saja untuk berlomba-lomba mengabdikan diri untuk masyarakat. Untuk itulah, grade untuk mendapatkan award ini harus lebih ditingkatkan. Kendari Pos harus lebih jeli lagi menjaring tokoh yang benar-benar mumpuni di bidangnya. Setidaknya prestasi yang diraih melalui proses dan perjuangan yang tidak gampang.

Sebagai aparatur negara, saya mengawali karir di pemerintahan sebagai pegawai honorer. Setelah diangkat jadi ASN, saya mengabdikan diri di Pemkab Konawe. Sebagaimana pegawai baru, saya pun memulai karir sebagai staf kemudian dipercaya menduduki jabatan. Pada tahun 2013, saya diberi amanah rakyat mendampingi Kerry Konggoasa menjadi Wakil Bupati Konawe. Hanya lima tahun, saya pun memilih fokus menjadi ASN. Saat itu, saya dipercaya menjadi Plt Kepala Badan Kesbangpol sebelum dilantik jadi pejabat deventif.

Dalam menjalankan tugasnya, saya selalu berusaha total. Semoga penghargaan ini membuat saya untuk bisa berbuat lebih banyak lagi untuk bangsa, khususnya bagi masyarakat Sultra. (lis)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top