HEADLINE NEWS

Produksi FTV Lokal Sultra Berjudul “The Toronipas” Siap Digarap

KENDARINEWS.COM — Sebaik-baiknya manusia adalah mereka yang bisa memberi manfaat bagi orang lainnya. Inilah yang menjadi prinsip Ivonne Mariana Inawade Jie. Artis asal Kendari yang sukses menembus belantika dunia entertaiment di ibukota ini, ingin putra-putri asal Sultra khususnya Kendari bisa mengikuti jejaknya.

Atas dasar itulah, Ivonne bersama manajemen artis yang dikelolanya FIMM_distra singkatan dari Flash Inter Music Infermodel & Intermovie kini tengah mempersiapkan produksi untuk FTV lokal yang berjudul “The Toronipas”. Film ini akan diperankan dirinya dan Krisna Mukti serta tallent FIMM_distra. “Kami turut bekerja sama dengan Pemprov Sultra,” kata Ivonne saat berkunjung ke Kantor Kendari Pos.

Ivonne aktif sebagai pemain sinetron FTV sejak tahun 2018. Di mulai dengan menjadi pemeran utama di berbagai program acara reality show TV nasional dan film. Sebelum akhirnya memerankan beberapa tokoh stripping. Salah satunya dalam sinetron drama romantis, berjudul Putri Mahkota di ANTV produksi 2020. Sebagai ibu Aline dan ibu Rumy di sinetron Putri Untuk Pangeran di RCTI yang sedang berjalan.

“Saya juga memerankan beberapa tokoh ibu dari pemeran utama FTV di SCTV yaitu ibu dari Junior Liem, Jonathan Adriano, Rizky Billar, Fendy Chow, Boss dari Lucky Perdana dan Naufal Samudra dan masih banyak lagi,” ungkapnya.
Setelah sukses dengan dirinya sendiri, ia merasa berdosa jika tidak bermanfaat untuk adik dan anaknya di Sultra. Mimpi besarnya adalah mengajak lebih banyak lagi talenta berbakat asal bumi anoa untuk bergabung di managementnya. Menaklukkan dunia entertaiment bersama.

“Dengan pengalaman saya yang susah payah hingga menjadi artis di ibu kota. Saya memutuskan datang kembali ke Sulawesi Tenggara untuk mengajak anak lainnya, putra putri Sultra. Jadi siapapun dia apapun latar belakangnya asal dari Sultra, jangan sungkan bergabung dalam manajemen FIMM_distra yang saya kelola, silahkan dm Instagram saya, @ivonneinawadejie. Jangan malu jangan takut, saya membutuhkan lebih banyak lagi anak berbakat asal tanah kelahiran saya,” jelasnya.

Mantan Pramugari Garuda Indonesia ini sudah mengajak enam orang putra-putri berbakat asal Sultra. Semuanya asli Sultra bahkan mereka telah bermain di beberapa sinetron terkenal di Indonesia. Diantaranya, Alvino putra Idelberth siswa SMP FRATER Kendari. Yang menjadi support talent, di sinetron Cinta Untuk Bunda yang baru diproduksi MNC Picture dan sebentar lagi akan tayang di RCTI.

“Alvino ini yang paling pertama saya ajak jadi artis, sejak kurang lebih lima tahun lalu, dia berbakat menjadi model sejak kecil mulai dari dari pasar lokal, nasional hingga internasional dia pernah jadi model sampai Thailand juga Cina. Sayang kan anak seberbakat dia, potensinya dikubur begitu saja. Makanya saya ajak dia,” terangnya.

Kemudian, Talent asal Sultra selanjutnya bernama Nadine Safana Putri mendapatkan peran sebagai receptionis di sinetron Ikatan Cinta. Ada juga Safira Atiatul Muthmainnah, dia paling muda masih kelas satu di SMP 9 kendari. Perannya sebagai suster di sinetron Ikatan Cinta.

“Kalau yang dapat peran berkelanjutan selama dua minggu, mulai tanggal 27 Maret besok adalah Alfita Agni dalam Web Series produksi Max Pictures dan akan hijrah ke jakarta karena perannya cukup penting di sana. Untuk Putri Anjani dan Reykha Ananda Frengky masih menunggu peran yang cocok. Telah banyak yang menawarkannya peran namun masih dalam proses menunggu karakter yang pas. Selain itu, FIMM_distra juga memanageri Cakka Idola Cilik dan Jennifer Dunn,’ ujarnya. (b/ndi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top