Pria di Baubau Ditebas OTK, Polisi Kantongi Identitas Pelaku

KENDARINEWS.COM — Arul (19) harus mendapat perawatan medis. Pemuda Baubau ini baru saja ditebas senjata tajam (Sajam) jenis parang. Insiden ini terjadi di Jembatan Kelurahan Bataraguru, Kecamatan Wolio, Baubau. Akibatnya, korban mengalami luka pada bagian bahu kiri dan punggung belakang serta luka gores bagian lengan kiri.

Kapolres Baubau, AKBP Erwin Pratomo mengaku telah mengidentifisikan para pelaku. Apalagi sejumlah pelaku dikenal korban. Diantaranya, YF, AL dan IDE. Meski belum menangkap, pihaknya telah mendeteksi keberadaan para pelaku.

“Kami masih melakukan pengejaran. Pokoknya, sudah kami deteksi. Saat ini sedang proses penangkapan,” jelas AKBP Erwin Pratomo, Minggu (9/1).

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 18.30 Wita yang bertempat di Kelurahan Bataraguru, Kecamatan Wolio, Kota Baubau. Awalnya korban pulang dari Wakonti dan melintas di jembatan tengah dan tiba-tiba dihadang sekelompok pemuda.

“Ketika melintas, seorang pelaku langsung mengayunkan parang. Secara refleks, korban pun mengindar. Sayangnya, keseimbangannya goyah sehingga terjatuh,” ujarnya.

Saat terjatuh, pelaku semakin mudah menganiaya korban. Parang yang dipegang pelaku terus dipakai menebas Arul. “Sabetan parang ini mengenai bagian bahu kiri dan punggung belakang,” pungkasnya. (d/ali)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.