Buton Tengah

Potensi Wisata Buteng Dongkrak Ekonomi Daerah

KENDARINEWS.COM — Pariwisata Buteng mulai populer. Hal itu tak lepas dari ide Samahuddin dalam membangun ekonomi kerakyatan. Samahuddin menilai potensi wisata Buteng bisa mendongkrak ekonomi daerah dan masyarakat. Karena itu, potensi pariwisata di daerah yang ia pimpin menjadi perhatian spesial untuk dikembangkan guna menarik wisatawan. “Terima kasih atas kinerja semua pihak. Sehingga pariwisata Buteng kini dikenal masyarakat Indonesia.

Bupati Buteng H Samahuddin bersama Forkopimda

Buteng mulai dikenal berkat wisatanya. Berbagai prestasi kini telah ditorehkan. Diantaranya, juara 3 pada penganugrahan API,” ungkap Samahuddin. Ia mengatakan objek wisata Pasir Bone Labunta telah mengharumkan nama Buteng di ajang penganugerahan API. Ia berharap objek wisata lainnya juga meraih penghargaan.

Disisi pelayanan publik, Samahuddin juga memuji kinerja para aparaturnya yang telah bekerja dengan baik. Sehingga pelayanan kepada masyarakat bisa berjalan dengan lancar. Tak heran, apabila Pemkab Buteng memberikan Tunjangan Tambahan Penghasilan (TPP) bagi ASN. “Semoga dengan adanya TPP ini, kinerja ASN bisa lebih baik lagi dan semangat bekerja demi melaksanakan pelayanan publik,” pungkasnya. (adv/rud)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top