Polres Baubau Ungkap Penyebab Kematian Wanita di Kamar Kos


KENDARINEWS.COM — Penyebab kematian wanita berinisial Y (42) di sebuah kamar kos di Kelurahan Tomba Kecamatan Wolio, Kota Baubau akhirnya terjawab. Dari hasil pemeriksaan, wanita asal Kolaka ini meninggal bukan karena pembunuhan namun disebabkan penyakit yang dideritanya.

Kasi Humas Polres BauBau, IPTU Abdul Rahmat mengatakan, almahrumah Y diduga kuat meninggal karena penyakit yang dideritanya. Hasil penyelidikan, ditemukan obat penyakit asma di kediamannya. Apalagi tak ada tanda-tanda kekerasan dijasad korban.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan. Menurut keterangan dari salah satu sahabat korban, almahrumah ini sedang sakit asma,” kata IPTU Abdul Rahmat kepada Kendari Pos, Rabu (29/12).

Jenazah alhamrumah kata dia sudah dievakuasi dan dibawa ke kampung halamannya di Kolaka. Proses pemulangannya ditangani Dinas Sosial (Dinsos) Kota Baubau. “”Sudah dipulangkan ke kampung halamannya di Kolaka,” ujarnya.

Sementara itu, pemilik Kos Erfan mengatakan, korban memang sudah beberapa hari yang lalu sakit. Namun tidak diketahui pasti penyakit yang diderita korban.

“Adik saya beberapa hari lalu sempat komunikasi untuk menagih uang kos, tapi ibu itu masih meminta waktu perpanjangan waktu. Uangnya sudah tidak ada, karena habis dipakai berobat. Ibu itu tinggal sendiri di kos kurang lebih 6 bulan,” kata Erfan. (c/ali)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.