Sulawesi Tenggara

Polda Sultra Ikuti Hari Bhayangkara ke 75 Secara Virtual

Kapolda Sultra, Irjen Pol Drs Yan Sultra Indrajaya (depan) didampingi para pejabat utama (PJU) Polda Sultra dan Gubernur Sultra, Ali Mazi serta unsur Forkopimda Sultra mengikuti upacara peringatan Hari Bhayangkara secara virtual. Bersama Presiden Jokowi dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo diikuti mulai dari tingkat Mabes Polri, Polda dan Polres jajaran.

KENDARINEWS.COM– Pelaksanaan peringatan Hari Bhayangkara ke 75 di lingkup Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara berlangsung khidmat di aula Dachara Polda Sultra, Kamis (1/7). Lembaga yang dinahkodai Irjen Pol Drs Yan Sultra Indrajaya itu menggelar peringatan HUT Bhayangkara secara sederhana. Mengingat Hari Bhayangkara di tengah pandemi Covid-19, maka peringatannya digelar sesuai protokol kesehatan.

Kapolda Sultra, Irjen Pol Drs Yan Sultra Indrajaya didampingi para pejabat utama (PJU) Polda Sultra dan Gubernur Sultra, Ali Mazi serta unsur Forkopimda Sultra mengikuti upacara peringatan Hari Bhayangkara secara virtual, bersama Presiden RI Jokowi dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Acara dilakukan secara daring karena situasi Pandemi Covid-19. Dalam upacara tersebut Presiden Jokowi melakukan dialog dengan beberapa polda dan polres jajaran.

“Peringatan Hari Bhayangkara ke-75 ini mengangkat tema Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju” ungkap Kabid Humas Polda Sultra, Kombes Pol Ferry Walintukan. (ndi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top