Metro Kendari

Plt Ketua Koni Sultra Dijabat La Ode Suryono

KENDARINEWS.COM — Misteri kekosongan kursi Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Sulawesi Tenggara (Sultra) terjawab. La Ode Suryono yang sebelumnya menjabat sebagai Pelaksana Ketua Harian (PLH) Koni Sultra, kini ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Koni Sultra. Hal itu disampaikan Sekda Sultra Nur Endang Abbas saat ditemui di rumah jabatan Gubernur Sultra, Selasa (24/8) malam.

Kepada Kendari Pos ia mengatakan, Surat Keputusan (SK) penunjukan Plt Ketua Koni Sultra sudah terbit. Yang ditunjuk atas nama La Ode Suryono.

“SK nya sudah ada. Yang ditunjuk sebagai Plt Ketua Koni Sultra dari pengurus Koni Sultra. Sebelumnya menjabat sebagai Plh Ketua Koni Sultra,” kata Nur Endang Abbas.

Dengan ditunjuknya Plt Ketua Koni Sultra La Ode Suryono, kata dia, maka segala kendala terkait proses pencairan anggaran sudah bisa teranulir.

“Setelah meninggalnya mendiang Agista Aryani terjadi kevakuman. Sementara Plh tidak punya asas legalitas terkait dengan Kuasa Penggunaan Anggaran (KPA). Nah, saat ini sudah ada Plt, jadi segala hambatan terkait anggaran sudah bisa diproses,” tandasnya. (ali).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top