Politik

PKS Utus Tim Khusus Menangkan Jagoan di Pilkada

KENDARINEWS.COM — Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PKS Sultra all out memenangkan jagoan di pilkada tujuh kabupaten di Sultra. PKS mengutus tim khusus guna membantu figur usungan menggaet calon pemilih.

PKS

Plt Ketua DPD PKS Sultra Yaudu Salam Ajo mengatakan tim dikirim ke lapangan untuk bekerja memenangkan figur yang diusung. Setiap progres kondisi di lapangan, kata dia mereka akan laporkan secara berkala sehingga dapat diketahui kekuatan dukungan masyarakat.

Semua figur usungan DPP, kata dia, kader harus senantiasa ikut bekerja menjemput kemenangan. Itu sesuai komitmen dan prinsip PKS. “Yang tidak kalah pentingnya pula, jalinan harmonisasi dan komunikasi harus satu frekuensi. Termasuk sinergi dengan tim kampanye se-kubu harus terjaga dan kompak. Kunci dasar kemenangan adalah kekompakan. Ini harus dijiwai para kader,”kata Yaudu kepada Kendari Pos, Selasa (13/10).

Selain itu, kata dia, target perolehan kemenangan bisa mencapai angka minimal 60 persen. Itu semua berangkat dari trategi kampanye yang digagas, pengaruh figur, dan kualitas visi misi pasangan calon usungan PKS. “Insya Allah target tersebut bisa tercapai dengan baik. Semua kader PKS yang ada di Sultra, khususnya di tujuh daerah yang pilkada sudah mulai bekerja ekstra membersamai paslon dalam merayu masyarakat untuk mendapatkan mandat,”tandasnya (m6/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top