Metro Kendari

Pimpin GPMB Kendari, Sri Lestari Dorong Minat Baca Warga

KENDARI, KENDARINEWS.COM– Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kendari, Hj.Sri Lestari Sulkarnain Kadir terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Pengurus Gerakan Pemasyarakatan Minat Baca (GPMB), Senin (05/04/2021). Pasca didapuk sebagai Ketua GPMB Kota Kendari Periode 2021 – 2025, Sri Lestari bertekad untuk membagkitkan semangat dan kemauan masyarakat untuk membaca serta menjadikannya sebagai budaya masyarakat, di tengah perkembangan teknologi saat ini.

“Saya berharap kita bisa bersama-sama melihat fenomena membaca yang terjadi di Indonesia, khususnya di Kota Kendari sehinga kita bisa merencanakan, membentuk, dan melaksanakan seluruh program-program agar masyarakat kita tercerdaskan dan sejahtera” kata Sri Lestari.

Ketua GPMB Kota Kendari, Hj.Sri Lestari Sulkarnain (tengah) saat memimpin pertemuan pengurus GPMP di Aula Dinas Perpustakaan Kendari. AGUS SETIAWAN / KENDARINEWS.COM

Rencananya, dalam waktu dekat Sri Lestari bakal merampungkan pembentukkan pengurus GPMB. Setelah itu akan dilaksanakan pengukuhan terhadap ketua dan seluruh jajaran pengurus. Diharapkan setelah pengukuhan tersebut, seluruh program dapat segera dijalankan dengan baik sehingga tujuan GPMB untuk membudayakan membaca dapat segera terwujud. (ags/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top