Olahraga

Peserta Asal Jatim Kampiun Dalam Ajang Kendari Triathlon

KENDARINEWS.COM — Kegiatan Triathlon Kendari berlangsung meriah. Tercatat sebanyak 47 peserta turut serta dalam lomba tersebut. 23 peserta merupakan atlet Triathlon dan 24 adalah warga Kendari.

Peserta asal Jawa Timur Nicholas Rama berhasil menempati urutan pertama menyentuh garis finish. Pencapaian itu setelah sukses berenang sejauh 750 meter, balap sepeda 20 kilometer dan lari 5 kilometer.

Nicholas Rama mengatakan, rute yang ditempuh bersifat mulus. Tak menemui kendala sama sekali. Berbeda dengan rute Belitung. Yang jaraknya lebih jauh.

“Saya merasa senang dan berenergi. Berhasil melewati semua rute tanpa hambatan yang berarti,” kata Nicholas Rama kepada kendarinews.com, Sabtu (29/5).

Untuk diketahui, kegiatan Kendari Triathlon 2021 dibuka resmi secara virtual oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, Sabtu (29/5) pagi.

Sandiaga Uno berpesan kepada semua peserta dan yang terlibat dalam kegiatan Kendari Triathlon agar tetap senantiasa menerapkan protokol kesehatan selama kegiatan berlangsung.

“Saya akan mengikuti dan memantau kegiatan Kendari Triathlon langsung dari Jakarta,” kata Sandiaga Uno. (ali).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top