HEADLINE NEWS

Perkuat Sinergitas, Kapolda dan Wakapolda Sultra Kunjungi Kendari Pos

KENDARINEWS.COM — Kapolda Sulawesi Tenggara (Sultra)Irjen Pol Drs, Yan Sultra Indrajaya S.H, berkunjung ke Kantor Kendari Pos, Selasa, (3/11/2020) pagi. Kapolda hadir bersama Wakapolda, Brigjen Pol Drs. Waris Agono, M.Si dan Kabid Humas Polda Sultra, Kombes Pol Ferry Walintukan. Kedatangan ketiganya disambut langsung Direktur Utama Kendari Pos, Irwan Zainuddin, bersama jajaran direksi.

Kapolda Sultra Irjen Pol Drs Yan Sultra Indrajaya, menjelaskan sudah lama ingin berkunjung ke Gedung Graha Pena. Hanya saja baru kali ini bisa terlaksana. Silaturahmi terhadap Kendari Pos sangat penting sebab media massa merupakan mitra dari kepolisian. “Memperkuat silaturahmi dengan insan pers sangat penting. Terima kasih pak Dirut kami sudah diterima dengan baik,” kata Kapolda.

Menurut Jenderal dua bintang ini, hubungan Polisi dan media harus bisa terjalin secara harmonis dan saling memberikan informasi. Artinya harus selalu bersinergi. Sebab peran media massa begitu penting dalam hal pengawasan kinerja kepolisian itu sendiri. “Kami polisi butuh media untuk menyampaikan hasil kerja kami, tanpa media, masyarakat tidak akan tahu apa yang telah kami kerjakan,” jelas Kapolda.

Suasana pertemuan.

Sementara itu Dirut Kendari Pos, Irwan Zainuddin, mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Kapolda bersama Wakapolda juga Kabid Humas. “Pak Jenderal kami selalu siap mensupport Polda Sulawesi Tenggara, dari sisi pemberitaan. Bahkan kita ingin mengangkat sisi humanis dari kepolisian yang masih sedikit diketahui masyarakat,” jelas Dirut.

Irwan berharap, hubungan Kendari Pos bersama Polda Sultra kian solid dalam segala hal. ” Sekali lagi terima kasih atas kehadiran pak Jenderal,” kata Irwan. Untuk diketahui usai acara pertemuan, Kapolda Sultra menyerahkan cinderamata yang diterima langsung Dirut Kendari Pos. (M2)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top