Bombana

Perkuat Sinergitas Dengan Media, Diskominfo Bombana Sambangi Kendari Pos

KENDARINEWS.COM–  Memperkuat kerjasama dengan media, Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Bombana, sambangi Kendari Pos, Kamis (15/4).

Kadis Kominfo Bombana, Sofian Baco, mengatakan kunjungan kali ini adalah  langkah awal untuk lebih mensinergikan setiap unsur media, artinya mereka akan merangkul berbagi media agar menjadi sebuah kesatuan, guna  memberikan pelayanan informasi yang baik bagi masyarakat.

“Kami memang sudah merancang untuk menggandeng berbagai media, dan Kendari Pos menjadi yang paling utama. Untuk bersama-sama dalam memberikan informasi yang terpadu dan transparan kepada masyarakat. Dan hal ini menjadi sebuah langkah untuk mewujudkan itu semua,” ungkap Sofia Baso, didampingi beberapa stafnya Kamis (15/4)

Sementara itu Direktur Kendari Pos, La Ode Diada Nebansi, yang berkesempatan menerima kunjungan dimaksud mengatakan,  Kominfo harus menjadi lembaga yang kuat, corong pemerintah yang bisa mengontrol berbagai sistem informasi, terlebih dengan berbagai media yang ada.

“Sebenarnya Kominfo harus menjadi tonggak dari sistem informasi dan media, karena mereka yang menjadi tolak punggung dari berbagai sistematika pemberitaan dan informasi. Artinya mereka harus bisa mengontrol, berbagai informasi yang hadir dari sejumlah media. Dimana Kominfo harus lebih berkereasi menciptakan sistem yang kuat, dan melakukan kerjasama dengan media-media seperti ini merupakan sebuah langkah yang sangat bagus,” katanya.(ilw)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top