HEADLINE NEWS

Peringati HUT ke 26, Kendari Pos Gelar Diskusi Pagi

Direktur Utama Kendari Pos, Irwan Zainuddin saat memberikan sambutan pada pembukaan diskusi dengan tema Tantangan Media Di Era Disrupsi, Kamis, 9 Sep 2021

KENDARINEWS.COM–Harian Kendari Pos genap berusia ke 26 tahun hari ini, Kamis (09/09/2021). Sebagai bentuk kesyukuran, salah satu media terbesar di Sultra ini menggelar syukuran dan diskusi publik di Aula Graha Pena Kendari Pos.

Pelaksanaannya sederhana dan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) yang ketat seperti memakai masker, mencuci tangan, dan jaga jarak (Physical Distancing).

Membuka diskusi pagi ini, Direktur Utama Kendar Pos mengucapkan rasa syukur harian Kendari Pos masih bisa bertahan dan eksis diera disrupsi saat ini.

“Suatu, kesyukuran buat kami, bisa sampai diusia 26 tahun, tentu kita berharap bisa bertahan sampai diusia yang panjang. Pastinya banyak tantangan dan rintangan yang harus dihadapi dan dilewati, namun dengan kinerja dengan ide serta gagasan yang terus dilakukan, dengan selalu menyeimbangkan dan menyelaraskan dengan kondisi era globalisasi yang sangat pesat ini,” kata Irwan Zainuddin.

Sekedar informasi, acara syukuran dan diskusi pagi kali ini dihadiri langsung oleh para pemateri yang kompten seperti Rektor Unsultra, Prof Andi Bahrun, General Manager Swiss-Belhotel Kendari.

Diskusi juga dihadiri beberapa pimpinan media cetak dan online di Kendari. (ags/ilw)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top