Aneka

Peringati Hari Perempuan Internasional, Claro Kunjungi 3 Wanita Hebat Sultra

Di momen Hari Perempuan Sedunia, Director of Sales and Marketing Claro Kendari, Ayu Elyani Samad, menyambangi Ketua TP PKK Sultra, Agista Ariyani Ali Mazi sebagai bentuk apresiasi terhadap para wanita hebat dan tangguh di Sultra


KENDARINEWS.COM –Tanggal 8 Maret diperingati sebagai Hari Perempuan Internasional atau Hari Perempuan Sedunia. Momentum tersebut biasanya menjadi pengingat akan kesetaraan gender dalam berbagai bidang mulai dari sosial, ekonomi, kebudayaan, hingga politik.

Oleh karena itu, pada Senin (8/3) kemarin, Claro Kendari mengangkat tema “Women Support Women’s” menyambangi tiga sosok wanita hebat yang berperan dalam pembangunan Sulawesi Tenggara saat ini. Mereka yaitu Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Provinsi Sulawesi Tenggara, Agista Ariyani Ali Mazi, S.E, Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Tenggara, Dr. Hj. Nur Endang Abbas, S.E,. M.Si, dan Ketua TP PKK Kota Kendari, Hj. Sri Lestari Sulkarnain, S.Pd, M.Si.

Menurut Director of Sales and Marketing Claro Kendari, Ayu Elyani Samad, kunjungan dilakukan sebagai bentuk apresiasi terhadap wanita-wanita hebat, tangguh, dan luar biasa. Ia berharap, seluruh wanita di dunia. Khususnya di Sultra bisa tetap semangat, mau berjuang mengejar semua mimpi, dan tetap menjadi wanita yang kuat.

“Terima kasih kepada seluruh wanita hebat dan kuat di luar sana yang selalu memberikan inspirasi di sekitarnya dan memberikan energi positif. Khususnya bagi perempuan-perempuan lain agar menjadi hebat dan tidak melupakan fitrahnya sebagai wanita,” tutur Ayu Elyani Samad. (rls/uli)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

To Top