Ramadhan

Pererat Silaturahmi, Wawali Kendari Gelar Acara Bukber

KENDARINEWS.COM-Tidak hanya Wali Kota Kendari, pasangannya dr Hj Siska Karina Imran turut melakukan acara buka puasa bersama (Bukber) di kediamannya di jalan Syech Yusuf 2 Nomor 5 Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga. Sebagai Wakil Wali Kota (Wawali) Kendari, Siska ingin mempererat jalinan silaturahmi dengan warganya.

Siska Karina Imran mengungkapkan, acara bukber dilaksanakan semata-mata untuk menjalin dan mempererat silaturahmi dengan masyarakat sekitar. Terlebih, kata dia, setahun lebih masyarakat berada di masa pandemi covid-19 dengan berbagai pembatasan yang ada.

Untuk mencegah penyebaran covid-19, pelaksanaan Bukber menerapkan protokol kesehatan (Prokes) yang amat ketat. Setiap pengunjung yang datang diwajibkan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak aman (Physical Distancing).

“Pelaksanaannya tetap mematuhi prokes. Saya harap acara buka puasa bersama ini bisa menjadi momentum untuk merajut dan memperat silaturahmi bersama masyarakat untuk bersama-sama berkontribusi membangun daerah Kota Kendari yang kita cintai ini,” kata Siska Karina Imran. (c/ags)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top