HEADLINE NEWS

Penjual Ikan di Muna Dianiaya Begal, Uang Rp 1 Juta Raib

Begal Mulai Hantui Warga Muna

KENDARINWES.COM — Seorang bernama Darjo (44) menjadi korban begal di Kota Raha. Akibatnya, warga kelurahan Watopute, Muna mengalami beberapa luka tusuk di anggota tubuh. Korban kini harus mendapat perawatan intensif di ruang unit gawat darurat rumah sakit umum daerah (RSUD) Raha.

Darjo (44) hanya bisa terbaring di UGD RSUD Raha, kemarin. Warga kelurahan Watopute menjadi korban begal yang biasa beraksi di Kota Raha

Isteri korban, Nurul menjelaskan kronologis kejadian tersebut bermula saat suaminya, Darjo yang berprofesi sebagai penjual ikan berangkat dari rumahnya di Kelurahan Watopute menuju tempat pelelangan ikan di pantai Laino, Raha sekitar pukul 05.00 Wita. Namun saat melintas di bilangan Jl. By Pass, depan komplek rumah adat Barugano Wuna, suaminya dihentikan oleh orang tak dikenal. Saat berhenti tersebut, suaminya tiba-tiba diserang menggunakan senjata tajam sehingga menyebabkan luka di beberapa anggota tubuhnya.

“Lukanya ada di kepala bagian kiri, lengan kiri, dada kiri dan bahu kiri. Selain itu, suami saya juga kehilangan uang sekitar Rp1 juta yang disimpan di tas kecil,” jelasnya.

Nurul juga menyebutkan, ia dan suaminya memang selalu membeli ikan di pelelangan Laino untuk dijajakkan ke pasar-pasar rakyat. Bahkan, Nurul mengaku di tempat yang sama dirinya juga pernah mengalami kejadian serupa sekitar tiga bulan yang lalu, kendati tidak sampai mengalami kekerasan. Ia berharap, suaminya dapat segera pulih dan pelaku segera ditangkap. “Sudah meresahkan. Kami harap pelaku segera ditangkap,” terangnya.

Sementara itu, Kapolres Muna AKBP Deby Asri Nugroho melalui Kasatreskrim Polres Muna, IPTU Hamka membenarkan kejadian tersebut. Reskrim kata dia, saat ini sedang melakukan pemeriksaan saksi-saksi untuk mendapatkan petunjuk. Ia juga memastikan berupaya mengungkap kejahatan itu dan menangkap pelakunya. “Kita akan kembangkan dulu dengan pemeriksaan para saksi,” imbuhnya. (b/ode)

Notice: Trying to get property 'term_id' of non-object in /home/adminaer8kendari/public_html/new.kendarinews.com/wp-content/themes/flex-mag/functions.php on line 994
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top