HEADLINE NEWS

Penikam Pria Hingga Tewas di Kendari Barat Diringkus, Hasil Pemeriksaan Pelaku Cemburu

KENDARINEWS.COM — Polres Kendari bertindak cepat. Hanya berselang sehari, pelaku penikaman di belakang Rumah Sakit (RS) Santa Anna yang menyebabkan pria berinisal JF meninggal dunia berhasil dibekuk. Pelaku berinisial AB (38) diamankan Tim Buser 77 bersama anggota Polsek Kemaraya di Kelurahan Punggaloba Kecamatan Kendari Barat, Selasa (15/12) sekitar pukul 13.00 Wita. “Pelaku sudah ditangkap. Untuk pemeriksaan lebih lanjut, tersangka telah menjalani penahanan,” beber AKP I Gede Pranata Wiguna, Kasat Reskrim Polres Kendari.

Dari hasil pemeriksaan, pelaku cemburu dengan teman korban berinisial SK. Pasalnya, SK dekat dengan seorang perempuan yang menjadi gebetan pelaku. Makanya, pelaku memukul teman korban yang berkunjung. Lalu SK menelpon korban bahwa dirinya dikeroyok dan motor korban yang dipinjam SK tertinggal di Panti Pijat Lestari.

Korban langsung menemui temannya SK dan DI. Mereka lalu berjalan kaki hendak mengambil motor. Namun di perjalanan, mereka bertemu pelaku. Di situlah, terjadi perkelahian yang mengakibatkan korban mengalami luka tusuk. “Tiga tusukan di paha kiri dan satu tusukan di paha kanan. Korban sempat dibawa ke rumah sakit Santa Anna sebelum akhirnya meninggal dunia. Atas perbuatannya, pelaku bakal dijerat pasal 351 ayat 3 Sub 338 KUHP,” tutupnya. (c/ndi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top