Politik

Pengurus Baru DPW PKS Dilantik 10 Januari

KENDARINEWS.COM — Kepengurusan Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sultra periode 2021-2026 telah terbentu saat musyawarah wilayah (Muswil), Minggu (27/12) di Sekretariat DPW PKS Sultra. Yaudu Salam Ajo yang ditetapkan sebagai Ketua DPW PKS Sultra bersama pengurus baru akan dikukuhkan 10 Januari secara virtual.

Ketua DPW PKS Sultra Yaudu Salam Ajo (tengah) bersama kader PKS yang akan dilantik sebagai pengurus DPW PKS periode 2021-2026, 10 Januari mendatang.

Informasi itu disampaikan Yaudu Salam Ajo saat ditemui Kendari Pos, kemarin (6/1). Ia menyebut pelantikan pengurus baru akan digelar secara daring, mengingat pandemi Covid-19 masih belum berakhir. Usai dilantik, ia mengungkapkan DPP PKS akan menggelar Musyawarah Kerja Nasional (Muskernas).

Dalam Mukernas, kata dia, tentunya pengurus baru PKS Sultra akan hadir. Itu sebagai langkah awal untuk menatap misi ataupun program kedepan dalam membesarkan nama partai. Usai Muskernas, pihaknya akan menghelat Musyawarah Wilayah (Muswil).

Muskernas dan Muswil akan bergulir pada Januari 2021 ini. Ini sebagai bentuk mematangkan persiapan guna mengaktualisasikan misi partai di masa mendatang. Khususnya menghadapi pemilihan, baik pilwali Kendari, Pilkada, pilgub ataupun pilpres. (ali/c).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top