HEADLINE NEWS

Penabrak Pejalan Kaki di Lepo-lepo Ditangkap

KENDARINEWS.COM — Seorang pejalan kaki berinisial WL tewas setelah jadi korban kecelakaan lalulintas (Lakalantas) yang terjadi di Jalan Christina M Tiahahu, Lepo-lepo Kota Kendari. Warga Kelurahan Watubangga ini ditabrak sebuah mobil yang dikendarai seorang lelaki berinisial FJ (30) di depan perumahan Beringin, Kamis (26/8) pukul 09.30 wita.

Kasatlantas Polres Kendari, Iptu Reza Amirudin mengatakan telah mengamankan kendaraan dan pengemudi mobil di Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kendari. Saat ini, pengemudinya sedang dilakukan pemeriksaan. “Sudah kita amankan,” bebernya saat dikonfirmasi melalui sabungan telepon kemarin.

WL (45) merenggang nyawa setelah ditabrak di Jalan Christina M Tiahahu, Kota Kendari kemarin.

Kronologisnya, bermula saat mobil Daihatsu Ayla yang dikemudikan lelaki inisial FJ bergerak dari arah bundaran Adi Bahasa menuju arah Lepo-lepo dengan kecepatan sedang. Di saat yang bersamaan, WL hendak menyeberang menuju Toko Bangunan di Jalan Christina M Tiahahu.

“Karena kurang awas, mobil menabrak WL. Warga yang melihat kejadian berusaha menolong korban dan dilarikan ke rumah sakit (RS) Bahteramas. Namun karena kondisinya yang naas, nyawa korban tak sempat tertolong dan meninggal di RS Bahteramas,” ujar Iptu Reza Amirudin

Saat diindentifikasi lanjutnya, korban mengalami luka robek pada pelipis mata bagian kiri, luka robek bagian kepala. Selain itu, siku kiri korban mengalami lecet dan memar pada bagian lengan kanan. (c/ndi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top