Konawe Utara

Pemkab Konut Tetapkan 15 Zona Pelaksanaan Salat Idul Fitri

KENDARINEWS.COM — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe Utara (Konut) menetapkan sebanyak 15 zona pelaksanaan salat Idul Fitri 1442 Hijriah. Zona tersebut kemudian dibagi dalam beberapa rayon yang tersebar pada 13 kecamatan yang ada. Diantara zona pelaksanaan salat Ied meliputi Masjid As Salam di Kelurahan Wanggudu, Lapangan Kecamatan Andowia, Lapangan Kelurahan Molawe, Lapangan Desa Basule Kecamatan Lasolo, Lapangan Kelurahan Lembo hingga Lapangan Kelurahan Sawa.

Kemudian Lapangan Desa Wawoluri, Kecamatan Motui, Lapangan Kelurahan Asera, Lapangan Kelurahan Linomoiyo, Lapangan Kelurahan Lamonae, Lapangan Kelurahan Langgikima, Lapangan pelataran Polsek Landawe. “Selain itu Masjid Lemobajo di Kecamatan Wawolesea dan Lapangan Kecamatan Lasolo Kepulauan. Penetapan zona ini telah berdasarkan pertimbangan Satgas dan tetap harus mematuhi protokol pencegahan penyebaran Covid-19,” tegas Plh Bupati Konut, H. M. Kasim Pagala, Jumat (23/4).

Pj Sekretaris Kabupaten Konut itu turut memberikan imbaun pada seluruh masyarakat agar pada saat melakukan aktivitas di luar rumah untuk selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap cuaca buruk. Pasalnya, kondisi cuaca saat ini kurang bersahabat. “Dalam melaksanakan ibadah salat tarawih dan berjamaah agar tetap mematuhi protokol pencegahan Covid-19, dengan selalu memakai masker,” pungkas Kasim Pagala. (b/min)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top