Buton

Pemkab Buton Peringati Hari Jadi ke-18 Ibukota Pasarwajo

KENDARINEWS.COM — Segenap pemerintah dan masyarakat Kabupaten Buton tengah memperingati hari jadi Pasarwajo sebagai ibu kota kabupaten Buton. Tahun 2021 ini, tepat 10 Juni terhitung sudah 18 tahun ibukota kabupaten Buton berpindah dari Kota Baubau ke Kota Pasarwajo.

Pemkab Buton memperingatinya dalam seremoni khidmat berbalut adat resmi Tanah Wolio. Bupati La Bakry didampingi Wakilnya Iis Elianti, DPRD Buton unsur Muspida dan juga jajaran pemerintah lainnya berkumpul di Gedung Takawa Kamis (10/6). Mengenakan pakaian adat, sembari merefleksi perjalanan kabupaten Buton selama ini.

“Sampai hari ini kita masih terus menjaga semangat dan komitmen mensejahterakan dan memakmurkan Buton yang kita cintai ini, semoga semua upaya dan usaha kita diberkahi oleh Allah SWT,” ungkap La Bakry.

Sejauh ini kata dia, pemerintahan kabupaten Buton sudah berjalan sesuai dengan visi dan misi yang tertuang dalam RPJMD. “Tentu belum sempurna di semua bidangnya, tetapi kita terus berupaya melakukan perbaikan demi perbaikan,” tambahnya.

La Bakry mengajak semua elemen untuk terus mengokohkan persaudaraan, mempererat kemitraan dan saling mendukung dan peran masing-masing. “Mari terus bekerja, berinovasi mempertahankan semua capaian-capaian yang sudah baik,” terangnya. (lyn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top