Politik

Pemilihan Ketua DPW PKB, Jaelani Mulai dapat Dukungan


KENDARINEWS.COM — Musyawarah wilayah (Muswil) Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sultra akan digelar 9 Januari. Jealani yang kini menjabat sebagai Ketua DPW PKB Sultra kembali mencalonkan diri dalam pemilihan ketua partai besutan Muhaimin Iskandar itu.

Jaelani

Jaelani mulai mendapat dukungan. Ketua DPC PKB Kolaka Utara H. Abbas dan anggota DPRD Sultra Fraksi PKB La Ode Marshudi terang-terangan memberikan dukungan kepada Jaelani. La Ode Marshudi mengatakan, sejak dipimpinan Jaelani, warna politik PKB di tengah masyarakat menunjukkan pengaruh signifikan. Tak hanya itu, Jaelani juga mampu membangun sinergi dan keharmonisan pada tatanan tubuh partai. Sehingga dalam penataan program atau misi partai, berjalan lancar dengan penuh tanggung jawab.

“Kendati belum lama di PKB, namun saya merasakan kepemimpinan Jaelani sangat berbeda dan belum pernah saya temui dari partai lain. Jaleani mampu merangkul semua kader dengan baik dan tanpa ada dinamika atau gejolak yang kerap kali terjadi dalam internal kepartaian,” kata La Ode Marshudi kepada Kendari Pos, Rabu (6/1).

Indikator lainnya Jaelani layak memimpin PKB, kata dia, lantaran ide-ide cemerlang yang lahir dari pemikirannya. Apalagi Jaelani bertekad membesarkan nama partai di Sultra. “Sangat jarang ditemui pemimpin yang berhasil merangkul dengan harmonisasi pengurus ataupun kader partai secara menyeluruh. Ini membuktikan Jaelani memiliki kemampuan kepemimpinan yang berkualitas,” terangnya.

Sementara itu, Jaelani mengaku siap jika dipercayakan kembali memimpin PKB. Ia bertekad membawa PKB menjadi partai terbesar yang ada di Sultra. Dimulai dengan program-program besar dan kerja yang maksimal agar misi tersebut bisa tercapai dengan baik.

“Banyak tantangan politik yang akan dihadapi pada masa mendatang. Jika saya diamanahkan memimpin PKB, maka saya berkomitmen akan mengerahkan segala daya dan upaya untuk membesarkan dan memajukan PKB di Sultra,” tandasnya. (ali/b).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top