Hukum & Kriminal

Pemancing Ikan yang Hilang di Muara Batu Gong Ditemukan Meninggal Dunia

KENDARINEWS.COM — Tim SAR gabungan berhasil menemukan Erik Sining, salah seorang pemancing yang dilaporkan hilang di muara sungai Batugong Desa Lalimbue Kabupaten Konawe. “Korban ditemukan Selasa (8/12) pada pukul 07.12 Wita dalam keadaan meninggal dunia sekitar 100 meter arah barat daya lokasi diduga korban awalnya hilang,” kata Kepala Basarnas Kendari, Aris Sofinggi.

Kata Aris, korban langsung dievakuasi ke fasilitas kesehatan setempat dan selanjutnya diserahkan ke pihak keluarga. Adapun unsur yang terlibat dalam pencarian Rescue Basarnas Kendari, aparat desa setempat masyarakat sekitar dan keluarga korban. “Dengan ditemukannya korban tersebut, operasi dinyatakan selesai dan ditutup, seluruh unsur yg terlibat di kembalikan ke kesatuannya masing-masing,” jelasnya.

Sebelumnya, Senin (07/12) pukul 07.25 Wita Comm Centre Basarnas Kendari menerima info dari Sarman salah seorang keluarga korban melaporkan bahwa Minggu 6 Desrmber 2020 pukul 05.00 Wita (subuh) korban pergi memancing seorang diri ke Muara Sungai Batu Gong Desa Lalembue.

Berdasarkan keterangan istri korban,
Erik Sining harusnya pulang pukul 15.00 wita akan tetapi hingga pukul 17.00 wita korban tak juga kembali. Keluarga pun menemukan Motor, HP dan tempat ikan korban. Keluarga pria 32 tahun tersebut sudah melakukan pencarian diarea tersebut namun hasilnya, hingga langsung menhubungi Basarnas. (KN)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top