Pelopori Kemandirian Keluarga, Hj. Sri Lestari Terima Penghargaan Kendari Pos Award 2021 Kategori Perempuan Inspiratif

KENDARINEWS.COM–Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kendari, Hj.Sri Lestari Sulkarnain didapuk sebagai Perempuan Inspiratif dalam Kendari Pos Award 2021. Ia dinilai sukses mendorong kemandirian keluarga dimasa pandemi Covid-19.

Penghargaan diterima langsung Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kendari Hj.Sri Lestari di Claro Kendari, Kamis (23/12/2021).

Hj. Sri Lestari

Pada kesempatan itu, Sri Lestari menyambut baik penghargaan yang disematkan kepadanya. Menurutnya, apresiasi yang didapatkan merupakan buah kerja keras dan kerja sama seluruh insan Tim Penggerak PKK baik yang ada ditingkat Kecamatan maupun ditingkat Kelurahan.

“Penghargaan ini saya dedikasikan untuk seluruh jajaran Tim Penggerak PKK diseluruh Kecamatan dan Kelurahan serta seluruh pihak yang membantu kami dalam mendorong keluarga utamanya kaum perempuan untuk mandiri dan bisa membantu perekonomian keluarga dimasa pandemi Covid-19 saat ini,” kata Sri Lestari.

Ketua Tim Penggerak PKK Kendari, Hj.Sri Lestari Sulkarnain Kadir memperlihatkan penghargaan Kendari Pos Award Kategori Perempuan Inspiratif 2021.

Sekedar informasi, Kendari Pos Awards merupakan gelaran tahunan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Media Cetak Harian Terbesar di Sulawesi Tenggara. Dalam award tahun ini, Penghargaan diberikan kepada para tokoh dan coorporasi yang dinilai inspiratif atau sukses mendorong kebangkitan masyarakat dimasa pandemi Covid-19 sehingga bisa berkontribusi terhadap daerah. (ags)

Tinggalkan Balasan