Kolaka Timur

Pejabat dan Warga Kaget Dengar Bupati Koltim Kena OTT

KENDARINEWS.COM –Dugaan operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) atas Bupati Kolaka Timur (Koltim), Andi Merya dengan Kepala Badan Penganggulangan Bencana Daerah (BPBD) Koltim, Selasa malam 21/9, menjadi santer diperbincangkan masyarakat Koltim.

Kadis Kominfo Koltim, I Nyoman Abdi manyampaikan, Pemerintah Daerah (Pemda) Koltim belum mendapatkan informasi resmi terkait berita yang santer di media. Menurut dia, belum bisa berkomentar banyak terkait kabar OTT KPK di Koltim

“Kita harus kedepankan prduga tidak bersalah. Kalau kondisi perkantoran masih stuasi seperti biasa, masuk dan bekerja seperti biasa,” kata I Nyoman Abdi pada Kendarinews pagi tadi (22/9).

Terpisah, Kadis Disdukcapil Koltim, Anwar Hamzah mengatakan seakan tidak percaya adanya OTT yang gelar lembaga anti rasuah tersebut. “Saya juga baru mendegar ada OTT di Koltim,”katanya irit bicara.

I Nyoman Abdi

Sementara itu, Camat Tirawuta, Rusli juga mengetahui, ada kabar OTT KPK. “Memang tadi malam ada kabar OTT tetapi lokasinya kita tidak ketahui di mana diamankan,” tutupnya.

Salah seorang warga Orawa, Andi, merasa kaget melihat kabar yang diketahuinya melalui sosial media facebook yang menyebutkan bahwa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan OTT salah satu pejabat Koltim. Belakangan baru diketahuinya ternyata Bupati Koltim dan kepala BPBD.

Ia berdoa, semoga Allah memberikan ketabahan atas cobaan yang menimpa kosong satu Koltim itu dan Kepala BPBD. ” Kita harus kedepankan asas praduga tidak bersalah,” kata Andi. (kus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

To Top