Bombana

Pegadaian Syariah Kendari Gandeng IZI Salurkan Paket Ramadan di Bombana

KENDARINEWS.COM– PT. Pegadaian (Persero) Syariah Cabang Kendari bekerja sama dengan Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Perwakilan Sulawesi Tenggara menyalurkan paket Ramadan di Kabupaten Bombana. Paket Ramadan yang disalurkan merupakan dana kebajikan ummat (DKU) Pegadaian Syariah Cabang Kendari yang dihimpun dari para nasabah. Paket Ramadan ini berupa Sembako untuk masyarakat dhuafa di wilayah tersebut.

Untuk penyalurannya, PT Pegadaian (Persero) Syariah Cabang Kendari menggandeng IZI Sultra. Sebanyak 55 paket disalurkan ke sejumlah wilayah seperti Kelurahan Poea di Kecamatan Rumbia Tengah, Desa Lantowonua di Kecamatan Rumbia, Kelurahan Lameroro, Kecamatan Rumbia, dan Desa Aneka Marga di Rarowatu Utara.

Proses penyaluran paket Ramadan ini disambut gembira para penerima manfaat. Akses di wilayah penyaluran yang cukup ekstrem membuat distribusi membutuhkan waktu satu hari penuh. Para penerima manfaat sangat bersyukur dan berterima kasih kepada PT Pegadaian (Persero) Syariah cabang Kendari yang telah memberikan bantuan paket Sembako dan bisa secara langsung masuk ke wilayah pemukiman mereka.

Mereka pun tidak lupa menyampaikan doa terbaik pada pihak PT Pegadaian (Persero) Syariah Cabang Kendari dan IZI Sultra agar terus maju dan berkembang. Sehingga terus dapat memberikan pelayanan amanah dan membantu lebih banyak masyarakat yang membutuhkan. (c/ags)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top