Metro Kendari

Peduli Sesama, Lukman Abunawas Salurkan Ratusan Sarung untuk Duafa dan Anak Panti Asuhan

KENDARINEWS.COM — Sense of social Wakil Gubernur Sultra Lukman Abunawas, tak pernah padam. Lukman Abunawas peduli akan nasib anak yatim dan duafa. Setelah mengajak ratusan anak yatim dan duafa buka puasa bersama dan memberi santunan, Lukman Abunawas kembali menyalurkan bantuan untuk kaum duafa lainnya dan anak yatim di panti asuhan di Kota Kendari.

Mantan Bupati Konawe dua periode itu menyalurkan 200 lembar sarung melalui mitra strategisnya, Harian Kendari Pos. Bantuan itu disampaikan staf wakil gubernur, Jamal kepada Manajer Iklan Kendari Pos, Awal Nurjadin, Rabu (28/4) di Graha Pena Kendari Pos. “Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat kebaikan yang utuh menyeluruh kepada mereka yang menerima dan digunakan untuk beribadah di bulan suci Ramadan ini,” kata Jamal sembari menyerahkan bantuan sarung kepada Manager Iklan Kendari Pos Awal Nurjadin.

Sementara itu, Awal Nurjadin menyampaikan terima kasih kepada Wakil Gubernur Sultra Lukman Abunawas telah memberi kepercayaan kepada Kendari Pos untuk menyalurkan bantuan ratusan sarung kepada kaum dhuafa dan panti asuhan. “Bantuan ini akan segera di distribusikan. Di tengah bulan suci Ramadan ini, mudah-mudahan berlimpah keberkahan dan kebaikan di dalamnya, terutama untuk Bapak Wakil Gubernur Sultra, Lukman Abunawas,” kata Awal Nurjadin. (ali/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top