Kolaka

Peduli Prokes, Kwarcab Pramuka Kolaka Bagi Masker dan Bahan Pokok

KENDARINEWS.COM– Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kolaka membagikan masker dan bahan pokok, Jumat (19/3) sebagai bentuk kspedulian terhadap penerapan protokol kesehatan (prokes) Covid-19. Ketua Kwarcab Kolaka yang juga Bupati Kolaka H Ahmad Safei turut serta dalam kegiatan sosial tersebut.

Puluhan warga yang tinggal di Rusunawa Kelurahan Lamokato menjadi sasaran kegiatan tersebut. Mereka diberi bantuan masker dan bahan pokok gratis. Selain itu juga dilakukan penyemprotan disinfektan di lokasi tersebut.

Ahmad Safei mengatakan, kegiatan sosial tersebut merupakan wujud komitmen Kwarcab Kolaka untuk senantiasa berperan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang belum juga usai. Dalam kesempatan tersebut, Bupati mengingatkan para penghuni rusunawa untuk senantiasa menerapkan prokes.

“Supaya pemutusan penyebaran Covid-19 lebih maksimal, saya ingatkan kepada seluruh anggota pramuka dan masyarakat untuk taat dan patuh terhadap prokes. Pakai masker, selalu mencuci tangan, jaga jarak, dan hindari kerumunan,” pesan Safei. (fad/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top