Metro Kendari

Patuhi Prokes Covid-19, Ratusan Goweser PNKJ 2020 Mulai Registrasi di Hotel Claro Kendari

KENDARINEWS.COM — Peserta Gowes Pekan Nasional Keselamatan Jalan (PNKJ)-Perhubnas 2020 yang berasal dari instansi pemprov Sultra dan komunitas sepeda mulai memadati kawasan Hotel Claro, Kota Kendari, Minggu (20/9). Tiba ditempat kegiatan, para goweser langsung melakukan pengukuran suhu badan, serta mencuci tangan menggunakan handsanitizer yang telah disediakan oleh panitia. Setelah itu langsung melakukan registrasi.

Mereka akan star dari Claro Hotel Kendari, menuju Kendari Beach, lalu jalan Drs. Moh. Hatta, Jalan Mayjen S Parman-Bundaran Mandonga- Jalan Abdul Silondae kemudian mengarah ke mesjid Agung-jalan Syech Yusuf dan finish kembali di hotel claro Kendari.

Salah seorang panitia gowes, Hamsah mengatakan kegiatan ini diikuti 210 peserta terdiri dari komunitas sepeda yang berdomisili di Kota Kendari. Dirjend Perhubungan Darat RI Budi Setiyadi akan menghadiri langsung sekaligus membuka kegiatan Gowes PNKJ 2020. “Peserta terus berdatangan. Dan sebelum star wajib mengikuti protokol kesehatan Covid -19. Mohon doanya semoga kegiatan berjalan lancar,” katanya. (Ali).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top