Politik

PAN Optimis Jemput Kemenangan Pilkada

KENDARINEWS.COM — Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) PAN Sultra all out memperjuangkan jagoannya menuju singgasana kursi kepala daerah. Semua figur usungan PAN ditargetkan menjadi pemenang Pilkada. Hal itu diungkapkan Ketua DPW PAN Sultra Abdurrahman Shaleh.

Abdurrahman Shaleh

Ketua DPRD Sultra ini mengatakan pihaknya telah melakukan analisa politik yang mendalam dan menyeluruh terhadap peta politik di lapangan, dengan arah memenangkan kandidat. Dengan kerja keras atas strategi politik yang digagas, ia optimis dapat menggapai misi menjuarai perhelatan Pilkada 9 Desember nanti.

“Semua kader PAN di tujuh kabupaten senantiasa bekerja ekstra memenangkan paslon yang didukung. Dan kami siap menjemput kemenangan besar,” katanya kepada Kendari Pos, Selasa (3/11). Ia menegaskan kader PAN wajib bergotong royong, bersinergi dalam bekerja memenangkan figur yang diusung. Aanggota DPRD fraksi PAN juga harus turut andil bergerak membantu menggalang masa untuk memenangkan jagoan PAN.

“Kader dan legislator dari PAN tidak diperkenankan bekerja maupun bergerak di luar koridor perintah partai. Semua harus satu komando, satu intruksi dan satu misi. Kekompakan harus senantiasa dijaga dan ditumbuhkan antara sesama kader maupun dengan komponen partai koalisi lainnya.

Katanya, bila ditemukan terdapat kader yang bekerja di luar perintah partai, maka akan dijatuhi sanksi yang tegas. Tidak ada kompromi. Namun ia yakin kader PAN akan bekerja sesuai dengan perintah partai. (m6/b).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top