Politik

PAN Eratkan Kekuatan Internal

KENDARINEWS.COM — Jelang kampanye Pilkada, DPW PAN Sultra sudah meramu strategi jitu untuk memenangkan Paslon yang diusung di Pilkada tujuh kabupaten. Partai berlambang matahari terbit itu terus mengokohkan barisan internal agar semua kader berada dalam satu komando.

Ketua DPW PAN Sultra Abddurahman Shaleh mengatakan, target pada Pilkada tahun ini semua figur yang diamanahkan dukungan bisa meraih suara terbanyak masyarakat. Itu sesuai amanah Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan DPW komitmen bisa mewujudkan misi tersebut.

Ketua DPW PAN Sultra Abddurahman Shaleh

“Strategi untuk menenangkan figur yang didukung telah didesain. Yang arahnya semata untuk meraih kemenangan. Strategi tersebut tinggal diaktualisasikan. Hanya saja kini masih fokus mengeratkan kekuatan internal partai. Yaitu memastikan para kader taat bergerak satu komando dan satu perintah,”kata Abdurrahman Shaleh kepada Kendari Pos, Kamis (24/9).

Teknis strategi yang telah digagas, kata dia, pihaknya tidak dapat menyampaikannya kepada publik. Karena hal itu adalah perihal privasi partai. Pada intinya DPW PAN intens melakukan koordinasi dengan tingkat DPC PAN di tujuh daerah yang melangsungkan Pilkada.

“Strategi yang diramu melalui perhitungan kalkukasi politik yang sangat matang dan rasional yang bermuara pada titik kemenangan. Dan kami optimis semua figur yang kami dukung akan menjuarai Pilkada 9 Desember 2020 nanti. Semua kader, Insyaa Allah siap bekerja keras untuk merealisasikannya,”tandas Ketua DPRD Sultra dua periode itu. (m6/b).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top