Pahri Yamsul Sukses Empat Kali Berturut-Turut di Ganjar Award Kendari Pos

Award Kendari Pos Pemicu Semangat

KENDARINEWS COM — Puncak penganugrahan Award Kendari Pos tuntas dilaksanakan. Beragam penghargaan diberikan kepada sosok inspirator Sultra 2021 dan Corporate peduli. Penilaiannya pun cukup mempuni dengan melihat kinerja para tokoh dalam pelopor pembangunan daerah dari segala bidang.

Kepala Dinas Cipta Karya Bina Konstruksi dan Tata Ruang, Pahri Yamsul sebagai salah satu penerima Award Kendari Pos, mengaku sudah dinobatkan sebagai tokoh inspiratif Sultra selama empat kali berturut-turut oleh Kendari Pos.

Kepala Dinas Cipta Karya Bina Konstruksi dan Tata Ruang, Pahri Yamsul usai dalam momen puncak penganugrahan Award Kendari Pos di ruang Phinisi Claro Kendari, Kamis (23/12

“Sukses selalu untuk kita semua. Ini merupakan kali ke empat sya terima award dari kdi pos. Terima kasih kdi pos,” kata Pahri.

Dia melanjutkan tentunya apa yang diterimanya ini akan menjadi sebuah oemicu semangat untuk lebih baik lagi kedepan.

Kepala Dinas Cipta Karya Bina Konstruksi dan Tata Ruang, Pahri Yamsul (kiri) berfoto bersama Wakil Gubernur Sultra, H. Lukman Abunawas (kanan) usai dalam momen puncak penganugrahan Award Kendari Pos di ruang Phinisi Claro Kendari, Kamis (23/12

“Alhamdulillah aaward ini merupakan pemicu semangat untuk terus berkarya dan selalu inovatif serta bekerja lebih keras lagi agar bisa berkontribusi walau hanya secuil untuk kemajuan kota dan Sultra, ” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *