Metro Kendari

NRFC Berbagi Takjil di Empat Daerah

KENDARINEWS.COM — Para riders di Kabupaten Bombana, Buton, Kota Kendari dan Kota Baubau yang tergabung dalam Ninja Riders Family Club (NRFC) berbagi santapan berbuka puasa, pekan lalu. Selain mencari berkah Ramadan, mereka juga memperkenalkan klub motor yang didirikan pria bernama Iyan kepada publik.

Pendiri NRFC di Sultra, Iyan, mengatakan aksi berbagi takjil merupakan salah satu kegiatan rutin setiap bulan Ramadan. Selain itu, juga untuk menangkal image negatif tentang anak-anak motor. “Aktivitas NRFC selalu berbau positif. Kita di sini, saling kenal mengenal, sehingga membentuk keluarga baru sesama pencinta motor Kawasaki ninja,” kata alumni UII Jogjakarta itu.

Iyan mengungkapkan anggota NRFC berasal dari berbagai kalangan. Jumlah anggotanya terus bertambah, itu berarti dengan bergabung dalam NRFC memberi dampak positif. Ia berharap anggota NRFC terus kompak dan merawat soliditas. Termasuk menjaga nama baik NRFC di lingkungan masyarakat. Memberikan contoh yang baik kepada masyarakat dengan melakukan aktivitas yang bermanfaat buat orang lain.

Ia mengatakan Rabu (5/5), NRFC yang berada dibawah naungan Asosiasi Komunitas Tertib Lalulintas akan berbagi takjil di kawasan eks MTQ. Rencananya, Agustus mendatang, anggota NRFC dari berbagai kabupaten/kota se Sultra akan berkumpul di Buton. Aktivitas yang dinamakan Kopdargabungan itu digelar sekali dalam empat bulan. Selain itu, banyak keuntungan yang diperoleh dengan bergabung dalam NRFC.

Katanya, klub motor ini bagian dari membangun hubungan sosial sesama pencinta motor. Berbagi pengetahuan, menambah kawan dan hal lainnya. Kabupaten-kabupaten yang belum berdirin NRFC, kata dia, masih diupayakan untuk pendiriannya. (ndh/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru


To Top