Ekonomi & Bisnis

New Carry Pick Up DP Hanya Rp 9 Jutaan

KENDARINEWS.COM — PT Megahputra Kendari menawarkan program kredit mobil niaga Suzuki New Carry Pick Up dengan uang muka yang sangat terjangkau. Uang muka kendaraan yang dijuluki “rajanya pick up” tersebut mengalami penurunan dari sebelumnya Rp 13 jutaan menjadi Rp 9 jutaan.

Head Marketing Promotion PT Megahputra Kendari, Rahmat Ladae menuturkan, tren penjualan mobil Suzuki di momen jelang lebaran selalu meningkat. Oleh karena itu, sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setianya, PT Megahputra Kendari selaku dealer resmi mobil Suzuki, memberikan keringanan uang muka kepada masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra). “Program uang muka ringan ini berlaku hingga akhir Mei 2021,” ujar Rahmat Ladae, kemarin.

Dijelaskan, mobil niaga merupakan backbone penjualan Suzuki di Sultra. Kendaraan yang mengusung banyak kelebihan tersebut rata-rata laku terjual hingga 60 unit per bulan. Melalui penawaran uang muka ringan ini, diharapkan penjualan mobil niaga Suzuki bisa mencapai angka 80 hingga 90 unit.

“Mudah-mudahan dengan promo ini, masyarakat semakin antusias untuk memiliki mobil Suzuki. New Carry bisa dipakai untuk lebaran dan usaha,” imbuhnya.

Tampilan baru New Carry Pick Up lanjutnya, mengadopsi Hatched Axe. Pengaplikasian garis desain Hatched Axe yang tegas memperkuat karakter New Carry Pick Up sebagai kendaraan niaga yang kokoh dan tangguh untuk digunakan di berbagai medan.

Untuk menunjang faktor keamanan, New Carry yang dipasarkan sejak Januari 2021 sudah dilengkapi Alat Pemadam Api Ringan (APAR) yang terletak di bawah glove box. APAR yang digunakan adalah tipe dry chemical powder dan bersertifikat SNI sehingga efektif memadamkan kebakaran tanpa menimblkan dampak terhadap sistem kelistrikan di sekitarnya.

“Fitur unggulan lainnya seperti dimensi bak yang luas, kabin yang lega, teknologi terkini, hingga penggunaan mesin K15B-C yang irit dan bertenaga,” terang pria yang karib disapa Memet ini.

Bak New Carry berukuran panjang 2.505 mm, lebar 1.745 mm, dan tinggi 425 mm sehingga mampu mengangkut muatan seberat satu ton. Agar muatan tetap aman selama perjalanan, pelanggan dapat memanfaatkan pengait yang ada di sekeliling bak untuk mengikatkan barang. Pengait ini berjumlah 12 pada tipe FD (Flat Deck) dan 22 pada tipe WD (Wide Deck). “Harga jual New Carry Pick Up saat ini sekitar Rp 167 juta. Harga New Carry paling murah di kelasnya,” pungkasnya. (c/uli)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top