Nasabah Bank Mandiri Kendari Menangkan Mobil BMW

KENDARINEWS.COM — Nasabah Bank Mandiri Kendari Menangkan Mobil BMW Luar biasa, Wulandari. K (nasabah Bank Mandiri Kendari) beserta suami dan anaknya terlihat berbinar-binar saat menerima satu unit Mobil BMW X1 dari Bank Mandiri. Pasalnya Wulandari adalah salah seorang pemenang undian program Livin to the Max Bank Mandiri. Kemarin (20/12) hadiah tersebut diserahkan oleh Area Head Bank Mandiri Kendari, Jimmy Tampubolon di Plataran Bank Mandiri Kendari.

Nasabah Bank Mandiri Kendari, Wulandari K dan suami, saat berpose bersama Pimpinan Bank Mandiri Kendari, Jimmy Tampubolon (ke tiga dari kanan) dan sejumlah pegawai Bank Mandiri Kendari, saat penyerahan Mobil BMW X1. Hadiah ini merupakan program nasional yakni undian Livin to the Max.

Program nasional yang memperebutkan 100 unit mobil BMW X1 dan 1000 unit Vespa Sprint serta Yamaha NMAX ini, masih terus berlanjut hingga Juni 2022. “Pogram Livin to the Max ini bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada nasabah Bank Mandiri , khususnya dalam melakukan transaksi keuangan melalui Livin by Mandiri,” terangnya saat ditemui di sela-sela penyerahan hadiah.

Menurut Jimmy Tampubolon, program Livin to the max merupakan program undian yang ditentukan oleh poin undian berdasarkan jumlah transaksi nasabah yang dilakukan di aplikasi Livin by Mandiri (icon kuning). Sejumlah transaksi yang dapat menggenerate poin undian Livin antara lain : transaksi transfer, transaksi pembayaran, transaksi top up dan penambahan saldo.”program ini berlangsung sampai 3 Juni 2022.Semakin banyak transaksi melalui Livin to the max semakin besar kesempatan untuk menang. Seperti pemenang undian asal Kendari ini, yang mendapatkan hadiah Mobil BMW,” papar Jimmy.

Keberadaan Super APP Livin by Mandiri adalah komitmen Bank Mandiri untuk mendorong transaksi digital.Serta memudahkan nasabah bertransaksi kapanpun dan dimanapun. Tekhnologi ini merupakan penyempurna dari digital banking yang dilengkapi dengan fitur terbaru.Diantaranya seperti : fitur tarik tunai, pembukaan rekening baru, fitur face recognition, fitur quick access, top up e-Wallet serta linkage wallet, dan update saldo e-money dengan hanya satu klik pada satu tempat.

Untuk itu sejak program ini launching, sudah tercatat lebih dari 2,38 juta pengguna. Demikian untuk wilayah Sulawesi Tenggara kini sudah tercatat lebih dari 20 ribu pengguna. “Bagi yang belum punya Livin by Mandiri Icon kuning silahkan download Super Apps ini melalui playstore, Aple Store, maupun Huawei App Gallery untuk mendapatkan kesempatan memenangkan undian Livin to the max ini,” kuncinya.

Sementara Wulandari sendiri, mengaku belum lama mengikuti program Livin to the max. Hanya setelah menggunakan program ini, dia merasa sangat terbantu dengan kecanggihan tekhnologinya. “Saya lebih banyak untuk top up e-Walet, terus belanja online, sehingga kesempatan untuk menang lebih leluasa karena banyak poinnya,” tuturnya. (lis/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *