Politik

Musdar Gaet Dukungan Milenial

KENDARINEWS — Barisan Musdar-Ilham Jaya Maal makin solid di Pilkada Konawe Kepulauan (Konkep). Pasangan yang didukung PAN 3 kursi dan PKS 1 kursi itu terus memantapkan barisan untuk merebut kemenangan dalam hajatan demokrasi.

Musdar masih bergerilya menggaet pendukung. Pemilih millenial dirangkul pasangan berakronim “Mulya” itu untuk menambah kekuatan komposisi dukungan. Dengan begitu bakal calon bupati dan wakil bupati Konkep itu berhasil mewujudkan misi meraih kemenangan pada Pilkada 9 Desember 2020.

Duet Musdar-Ilham Jaya saat bertemu Ketum PAN Zulkifli Hasan (tengah).

Bakal Calon Bupati Konkep Musdar mengatakan, para pemilih millenial merupakan bagian sentral untuk menggenjot basis kekuatan suara. Milenial memiliki energi besar dan semangat yang gigih. Hal itu ditopang oleh usia yang masih muda dan juga fisik yang kuat.

“Dukungan para millenial sangat strategis dalam ranah pertarungan politik. Karena mereka bisaa bergerak dua kali lebih cepat ketimbang lainnya. Kendati demikian, semua komposisi kekuatan merupakan satu kesatuan yang saling berintegrasi, baik golongan muda maupun golongan tua,”kata Musdar kepada Kendari Pos, (18/9).

Selain itu, sambung Musdar, komponen kekuatan koalisi parpol siap bekerja keras meraih mandat masyarakat secara paripurna. Berbagai strategi maupun teknisnya telah ditata dengan baik. Yang muaranya semata mendapatkan dukungan besar masyarakat agar 9 Desember 2020 nanti bisa menjuarai kontestasi Pilkada. “Koordinasi internal koalisi partai telah dilakukan dengan baik dan sepakat satu komando. Satu intruksi dan satu misi yakni menjadi kampiun pilkada,”tandasnya. (m6/b).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top