Sulawesi Tenggara

Munas Kadin Ke-VIII, Hipwi FKPPi Sultra Dukung Arsyad Rasyid

KENDARINEWS.COM– Dukungan untuk Arsyad Rasyid tebal terasa. Seperti yang dilakukan Himpunan pengusaha wiraswasta (Hipwi) FKPPI Sulawesi Tenggara (Sultra). Himpunan yang dinahkodai Rusmin Abdul Gani (RAG) ini mendukung penuh Arsjad Rasjid, sebagai ketua umum Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin).

Hal ini ditegaskan langsung oleh ketua Hipwi FKPPI Sultra, Rusmin Abdul Gani (RAG). Pihaknya komitmen tak setengah setengah mendukung Arsjad Rasjid. Terlebih kedekatan emosional sebagai sesama anak kolong, dirinya paham betul Arsjad adalah patriot sejati di dunia industri.

“Sebagai sesama anak kolong atau anak TNI-Polri tentunya kami sangat mendukung Arsjad Rasjid, sebagai ketua Umum Kadin. Inilah bentuk kekompakan kami untuk saling suport,” ujar Rusmin, kemarin.

Selain kader FKPPI, Ketua Umum PB Himpunan Pengusaha Tolaki Indonesia (Hipti) ini juga menjelaskan bahwa Arsjad adalah putra dari pasangan HMN Rasjid, seorang Purnawirawan TNI AD dan Hj Suniawati. Darah dan mental patriotisme itu pasti terpatri dalam diri seorang Arsjad Rasjid.

“Kita berharap Munas Kadin ke-VIII di kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), tetap terjaga stabilitas keamanannya serta ketertiban tetap terjaga. Tidak hanya itu, kita tetap saling mengingatkan agar masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan,” Kata Rusmin.

Diketahui sesuai jadwal, Munas Kadin di Kota Kendari, langsung dibuka Presiden Joko Widodo, dengan sejumlah rangkaian kegiatan kenegaraan, Rabu (30/6).(ali)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru


To Top