Hukum & Kriminal

Motor Dibawa Kabur Saat Titip di Rumah Teman

KENDARINEWS.COM — Kasus pencurian sepeda motor di kota kendari kembali terjadi. Kali ini, kejahatan itu dialami korban bernama Nur Rahmad (38) seorang PNS warga Kelurahan Pundambea, Kecamatan Kadia, Kota Kendari. Motor milik korban jenis Yamaha warna Biru dengan nomor polisi DT 4409 OA di bawa kabur oleh seseorang. Atas kejadian tersebut, korban langsung mengadu ke Polsek Mandonga.

Nur Rahmad mengatakan kejadian tersebut terjadi pada tanggal 9 September 2020. Sekitar pukul 19.00 Wita, dia menitip motornya kepada rekannya yang beralamat di depan terminal Puwatu. Setelah menitip, dia berpamitan berangkat ke Konawe. “Pada tanggal 14 September, saya pulang. Kemudian saya mau ambil motor saya pada teman saya. Ternyata motor saya dibawa oleh seseorang bernama Asrul,” ujarnya.

Atas keberatan itu, ia melapor ke Polsek Mandonga Polres Kendari. Bukti Laporan Pengaduan (LP)-nya bernomor 334/IX/2020/SPKT.B/SEK MDG / Reskendari. Dalam Pengaduan, korban merasa keberatan. Atas insiden kehilangan motor, korban mengalami kerugian Rp 13 juta.

Sementara itu, Kapolsek Mandonga AKP I Ketut Arya Wijanarka membenarkan adanya aduan tersebut. Saat ini, polisi sedang melakukan penyelidikan untuk mencari pelaku. “Korban sudah melapor dan telah kami terima,” katanya. (c/ade)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top