HEADLINE NEWS

Mertua yang Bunuh Menantunya di Kolaka Ditahan

KENDARINEWS.COM — Hasna (20) tewas bersimbah darah di depan teras kamar kos miliknya di Kelurahan Anaiwoi, Kecamatan Tanggetada Kolaka Jum’at (9/10) sore. Ibu rumah tangga (IRT) muda itu meregang nyawa setelah dianiaya mertuanya sendiri, Kilsar (50).

Tubuh Hasna (20) terbujur bersimbah darah di depan teras kamar kos miliknya di Kelurahan Anaiwoi, Kecamatan Tanggetada Kolaka Jum’at (9/10) sore.

Paur Subbag Humas Polres Kolaka, Bripka Riswandi mengungkapkan, peristiwa berdarah tersebut bermula saat pelaku mendatangi kamar kos korban. Pelaku yang mengaku kesal terhadap korban langsung menganiaya menantunya itu dengan badik. “Akibat penganiayaan tersebut, korban langsung tewas di lokasi kejadian,” ujarnya kemarin.

Dari keterangan pelaku, Kilsar menganiaya menantunya itu karena kesal terhadap korban yang enggan mendengarkan nasehat pelaku. “Kata pelaku, permasalahan berawal karena korban sudah sering dinasehati oleh pelaku, namun korban tidak mendengar. Dimana korban sering bertengkar dengan suaminya sehingga pelaku merasa malu atas kelakuan korban. Bahkan menurut pelaku, korban tidak pernah pulang lagi di rumah kosnya sementara ada suaminya,” bebernya.

Emosi pelaku tak bisa tertahan kata dia, saat korban yang dinasehati justru melawan dan mengeluarkan kata-kata yang tidak mengenakan. Mendengar jawaban korban, pelaku lalu menikam korban. “Korban langsung ditikam pada bagian kepala, perut dan dada dengan menggunakan sebilah badik yang ia telah bawa dari rumahnya,” ungkapnya.

Saat ini, jasad korban telah dievakuasi di Puskesmas Tanggetada untuk divisum. Sementara pelaku telah diamankan dan menjalani penahanan di Mapolsek Watubangga. (c/fad)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top