Metro Kendari

Merancang Rencana Kerja

–Wali Kota Kendari Sulkarnain Membuka Forum Perangkat Daerah se-Kota Kendari

KENDARI, KENDARINEWS.COM— Wali Kota Kendari H.Sulkarnain Kadir membuka secara resmi Forum Perangkat Daerah Se-Kota Kendari. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyusun dan mendesain rencana kerja Pemkot Kendari tahun 2022.

Menurut Wali Kota Kendari, Sulkarnain, sinergi antar organisasi perangkat daerah (OPD) dalam forum ini sangat penting guna mendukung pembangunan daerah dan pencapaian visi Kota Kendari yang telah tertuang dalam Rencana Kerja Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2017 – 2022 yakni menjadikan Kendari sebagai Kota Layak Huni Berbasis Ekologi (Lingkungan), Informasi dan Teknologi.


Wali Kota Kendari H.Sulkarnain Kadir (dipodium) membuka Forum Perangkat Daerah Se-Kota Kendari di PlazaInn Kendari, Selasa (16/03/2021). 
AGUS SETIAWAN / KENDARINEWS.COM

“Keberhasilan pembangunan membutuhkan sinergisitas antara seluruh aparatur pemerintahan yang dimulai sejak perencanaan program kerja. Saya harap seluruh peserta bisa mengikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya,” kata Sulkarnain Kadir di PlazaInn Kendari, Selasa (16/03/2021).  Turut hadir dalam kegiatan itu, Sekot Kendari Hj.Nahwa Umar, dan seluruh Kepala OPD lingkup Pemkot Kendari. (ags/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top