Muna

Menteri KLHK Dijadwal Kunker ke Muna

RAHA, KENDARINEWS.COM–Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Republik Indonesia, Sitti Nurbaya dijadwalkan kunjungan kerja (Kunker) ke Kab. Muna, 8 Maret  mendatang. Menteri rencananya melakukan penanaman perdana jati nuklir.

Kepala Bagian Protokoler dan Komunikasi Pimpinan, Sekretariat Daerah Kab. Muna Ali Syadikin mengaku saat ini tengah berada di Jakarta dalam rangka finalisasi kunjungan tersebut.

“Kami baru saja selesai berkoordinasi bersama Sekjen KLHK, Pak Bambang Hendro terkait rencana itu. Alhamdulilah, dipastikan tanggal 8 nanti Ibu Menteri KLHK sudah di Raha,” jelasnya, Selasa (02/03/2021).

Kabag Protokoler dan Komunikasi Pimpinan Setda Kab. Muna, Ali Syadikin (dua kiri) dan Sekjen KLHK, Bambang (dua kanan) saat berkoordinasi terkait rencana kunjungan kerja Menteri KLHK di Kabupaten Muna, 8 Maret mendatang.
BAGIAN PROTOKOLER SETDA MUNA FOR KENDARINEWS.COM

Ali Syadikin menerangkan, Menteri akan melakukan penanaman jati nuklir di kawasan hutan tanaman industri di Kecamatan Tongkuno bersama investor PT. Seleraya Agri. Penanaman itu bertujuan untuk reboisasi dengan melibatkan masyarakat lokal. “Program ini untuk mengangkat kembali nama Kab. Muna sebagai penghasil jati nasional,” imbuhnya. (ode/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top