Metro Kendari

Menparekraf Apresiasi Pemkot Kendari Sukses Helat Event Nasional

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno (kiri) bersama Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir (kanan baju putih) tengah berdiskusi usai Audiensi dengan jajaran Pemerintahan Kabupaten/Kota se-Sultra di Jakarta

KENDARINEWS.COM– Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno mengapresiasi Pemkot Kendari yang telah sukses menyelenggarakan salah satu event berskala nasional yakni Indonesia Triathlon Series (ITS)

“Kami apresiasi Bapak Wali Kota Kendari yang sudah mensuport kegiatan berskala nasional beberapa waktu lalu. Kami yakin ini awal kebangkitan ekonomi kita. Kita mulai dari Kendari melalui event Triatlon, semoga semakin sukses kedepannya dan bisa menyelenggarakan event selanjutnya,” kata Sandiaga Uno saat Audiensi dengan jajaran Pemerintahan Kabupaten/Kota se-Sultra di Jakarta, Senin (07/06).

Pada kesempatan yang sama, Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir, mengaku kesuksesan pihaknya menyelenggarakan salah satu even nasional tersebut tak lepas dari kerja kerasa semua pihak serta kordinasi yang terbangung antara pemerintah daerah dengan pemerintah pusat dalam hal ini Menparekraf RI.

“Kami ucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan. Kami Kota Kendari akan selalu siap menyelenggarakan event berskala naional lainnya,” kata Sulkarnain Kadir. (ags)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top