Kesehatan

Mengenal Manfaat Essential Oil Young Living Bagi Kesehatan

-Untuk Tidur Lebih Lelap, Migrain dan beragam manfaat lain

KENDARINEWS.COM — Gaya hidup sehat, itulah yang tengah menjadi fokus kebanyakan orang di masa kini. Mulai dari mengubah pola makan, rajin berolahraga, hingga tidak mudah mengonsumsi obat berbahan kimia.

Alih-alih minum obat, sejumlah orang memilih menggunakan essential oil demi menjaga stamina dan daya tahan tubuh. Hingga perubahan kecil untuk menurunkan kadar stres. Menggunakan essential oil dapat membantu mengatasi masalah kesehatan tertentu bahkan mengembalikan mood dalam bekerja.

Sadar karena memiki tanggung jawab moral bagi kesehatan tubuh masyarakat. Young Living Essential Oil menggelar Essential Opportunity Sharing Oil bersama @oil.kendari. Kegiatan berbagi pengetahuan yang keren ini diselenggarakan di Rouvel Cafe Kota Kendari, Sabtu 14 agustus 2021 kemarin.

Leader Young Living Essential Oil, Elicea Indriani mengatakan kegiatan ini bertujuan memperkenalkan produk essential oil Young Living kepada masyarakat kota kendari. Dirinya merasa bahagia atas antusiasme peserta yang mengikuti acara tersebut.

Leader Young Living Esse

“Kita senang kemarin itu yang hadir smua masyarakat ibu ibu remaja putri. Ada yang berporfesi sebagai ibu rumah tangga, tenaga kesehatan, tenaga pendidik, pengusaha hingga mahasiswa,” ujarnya.

Dirinya berharap, dengan kegiatan sharing atau berbagi yang digelar menambah wawasan peserta tentang manfaat produk tersebut. Dimana, Essential Oil adalah minyak alami yang diekstrak dari satu jenis tanaman tertentu. Biasanya minyak ini didapatkan dari akar, batang, daun, bunga dan buah-buahan.

“Minyak esensial atau minyak atsiri sendiri biasanya digunakan sebagai aromaterapi, yang dipercaya memiliki berbagai manfaat untuk kesehatan tubuh. Salah satu manfaatnya, dapat membantu untuk tidur lebih lelap, mengatasi migrain dan menghangatkan tubuh sesuai kebutuhan,” jelasnya. (ndi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top